Foto By healthline
Foto By healthline

Penyakit Kanker

Kanker merupakan salah satu penyakit dengan tingkat kematian yang lumayan tinggi bagi setiap pengidapnya, khususnya di negara berkembang seperti di Indonesia ini. Biasanya penderita yang mengidap kanker dan masih dalam tahap awal masih bisa disembuhkan dengan cara terapi. Kanker bisa diakibatkan beberapa faktor, mulai dari perokok berat, lingkungan yang tidak sehat, serta sering makan makanan yang kurang bergizi. selain itu tahukah sobat bahwa Tumor bisa menjadi kanker jika bersifat ganas. Tumor ganas dapat menyerang jaringan atau bermetastasis.

Penyakit AIDS

Hampir sama dengan kanker, AIDS merupakan penyakit yang tingkat kematiannya tinggi pula. Bahkan banyak anak-anak di Afrika yang sudah mengidap AIDS sejak dini, karena turun dari orang tuanya. Penyakit ini disebabkan oleh Human immunodeficiency virus atau biasa disebut dengan HIV. Virus ini menyebar melalui kontak langsung seperti hubungan intim, menyusui, dan lain-lain. Yang membuat virus ini berbahaya adalah, dia dapat memperlemah sistem imun dalam tubuh pengidapnya (mudah terserang penyakit).

Mengapa obat kedua penyakit itu belum ditemukan? atau mungkin memang sengaja di sembunyikan!

Banyak fakta membuktikan bahwa dua penyakit ini sudah ada sejak jaman kuno. Dengan pesatnya ilmu medis di jaman modern ini bagaimana bisa obatnya masih saja belum ditemukan. Banyak pihak yang mulai menduga-duga dan beropini tanpa dasar hingga banyak konspirasi tentang hal ini. Nah kali ini boga bagi akan membahas tentang beberapa konspirasinya , cek dibawah sob :

1. Demi kepentingan pribadi peneliti

Peneliti By Okezone
Peneliti By Okezone

Sobat pastinya sudah pada tau bahwa para peneliti di dukung dengan dana yang terbilang cukup besar untuk meneliti obat kedua penyakit tersebut. Penelitian ini sudah lama dilakukan namun belum ada sedikitpun hasil atau pernyataan bahwa obatnya ditemukan. Akhirnya banyak yang berspekulasi bahwa sebenarnya obatnya sudah ditemukan, namun masih disembunyikan oleh para peneliti dengan alasan tertentu.

Sobat mungkin ada yang masih bingung dan bertanya apa sih alasannya ? Apalagi kalau bukan uang. Jika saja obat dari kedua penyakit tersebut ditemukan maka otomatis dana yang mengalir untuk penelitian berhenti. Mungkin ada beberapa dari sobat yang membantah teori ini, tapi coba sedikit gunakan logika. Kemampuan medis setiap hari makin canggih, masa obat dari kedua penyakit ini belum saja ditemukan. Aneh bukan ?

2. Mengurangi populasi dunia

Populasi By thinkenvironment
Populasi By thinkenvironment

Dunia makin tua, populasi dunia makin bertambah, banyak negara ekonominya tidak stabil, dan bahan pangan perlahan mulai susah. Tingginya angka kelahiran di dunia mengakibatkan bertambahnya manusia setiap tahunnya. Hal ini sangat tidak baik untuk bumi karena lama kelamaan jika angka tersebut terus bertambah, yang terjadi adalah kekacauan. Jadi beberapa manusia di bumi ini ada yang bertindak dengan tujuan menyelamatkan bumi dengan cara depopulasi.

 

Depopulasi adalah pengurangan jumlah populasi, entah itu secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi. Sobat pernah mendengar tentang genosida ? nah itu salah satu cara dalam depopulasi. Jadi begini, mungkin saja kan sebenarnya obat kanker dan aids telah ditemukan tapi sengaja tidak di produksi. Ya dengan maksud agar populasi dibumi ini perlahan berkurang karena banyak yang meninggal karena 2 penyakit tersebut belum ada obatnya.

 

3. Semuanya tentang Bisnis

Bisnis By Foundersguide
Bisnis By Foundersguide

Pernahkah sobat berpikir, mengapa segala sesuatu yang berhubungan dengan medis selalu saja uang yang besar. Contoh kecil saja, adakah seorang dokter yang miskin ? tak ada kan.  Selama ini rumah sakit sangat laris dengan treatment kankernya. Mereka berpendapatan sangat besar, padahal sebenarnya merekapun tau bahwa treatment atau terapi tersebut menawarkan kesembuhan yang relatif kecil. So, jika obat kedua penyakit ini ditemukan maka bisnisnya akan terputus, maka mungkin saja ada pihak tertentu yang menyembunyikannya.

Ada juga yang berpendapat bahwa obat AIDS dan kanker sebenarnya telah ditemukan.. Namun tidak semua kalangan bisa membelinya karena tidak dipublikasikan dan harganya sangat mahal. Logikanya begini sob, Orang yang mengidap dua penyakit ini kebanyakan hampir tak bisa di sembuhkan dan identik dengan kematian. Hanya orang yang benar-benar kaya yang sanggup membelinya.

Bagaimana sob, setujukah dengan 3 Konspirasi diatas tentang penyakit yang obatnya belum ditemukan ?. Setuju atau tidaknya itu hak sobat sekalian ya, yang terpenting adalah sobat harus tau bahwa artikel ini dibuat melalui opini belaka. Tidak ada unsur menuduh atau hal negatif lainnya. Tujuannya hanya untuk membuat kita berpikir kritis terhadap segala sesuatu, ya salah satunya topik tentang obat dari kedua penyakit ini. Jika respon dari artikel ini baik, maka boga bagi akan membuat konspirasi berdasarkan opini lagi di artikel selanjutnya. Salam Boga Bagi sob 😀