1. Boyce Avenue

Boyce Avenue
Boyce Avenue – By Boyce Avenue

Pertama lihat Boyce Avenue, saya kira dia adalah penyanyi solo, ternyata perkiraan saya salah guys. Boyce Avenue merupakan sebuah band asal Florida bergenre akustik dan melodic rock. Band ini berdiri pada tahun 2004, beranggotakan 3 orang bersaudara yaitu Alejandro Manzano (vokalis, gitar, piano), Fabian Manzano (gitar, vokal), dan Daniel Manzano (bass, perkusi, vokal).

Debut mereka dimulai dengan mempublikasikan musik mereka ke dunia pada tahun 2007 dan menguploadnya ke Youtube. Mulai dari lagu ciptaan sendiri hingga beberapa cover musik dari beberapa penyanyi ternama seperti Justin Timberlake, Rihanna, Coldplay, dll. Subscribernya kini hampir sampai dengan angka 10,6 juta guys.

[ytp_user source=”boyceavenue”]

 

2. Sam Tsui

Sam Tsui
Sam Tsui – By Youtube

Nama lengkapnya adalah Samuel Tsui, Dia berdarah Hongkong – Amerika dan dibesarkan di Blue Bell, Pennsylvania. Disini saya tidak akan membahas biografi lengkap tentang Sam Tsui tapi akan memberikan sedikit Info tentang kesuksesannya di Youtube.

Sam Tsui mulai terdengar heboh di Youtube pada tahun 2011, dia bekerja sama dengan pria bernama Kurt Schneider. Pada tanggal 3 Februari , 2011 dia menjadi fitur pada situs resmi Britney Spears , bersama dengan cover-nya dari Hold It Against Me. Kemudian Pada bulan Maret 2011 , Tsui dengan lagunya Start Again masuk dalam buku Seeker yang dibuat oleh Andy Frankham – Allen. Kemudian diterbitkan dalam media cetak oleh Hirst Publishing , dan dalam media digital oleh Untreed Reads Publishing. Puncaknya pada bulan Nov 2011 , ia membuat mashup lagu It Will Rain dari Bruno Mars dipadukan dengan lagunya Adele yang berjudul Set Fire to the Rain dan sukses menembus 2.100.000 views . Kini Sam Tsui telah mencapai angka 2,8 Juta subsribers.

[ytp_user source=”TheSamTsui”]

 

3. Alex Goot

Alex Goot
Alex Goot – By Deviantart

Alex Goot adalah Penyanyi Youtube yang paling menarik dalam berjuang menggapai kesuksesan karirnya. Dia memulai karir musiknya pada tahun 2004 ketika masih berumur 16 tahun dan membuat studio musik sendiri, menulis lagu, dan merekamnya sendiri. Semuanya serba sendiri guys, kebayang dong ya ribetnya kayak gimana. Dia sering promo kesana kesini mulai dari sosial media sampai membuat website pribadi. Channel Youtube nya kini hampir menyentuh angka 2,9 Juta Subscriber dan semua videonya telah ditonton sekitar 350 Juta kali.

[ytp_user source=”gootmusic”]

 

4. Kurt Schneider

Kurt Schneider
Kurt Schneider – By Youtube

Kurt Hugo Schneider adalah seorang editor video, musisi, penyanyi dan penulis lagu, yang menggunakan Youtube sebagai media utamanya. Kurt juga memproduksi video musik musisi youtube lainnya seperti Tsam Tsui. Sama sepert Tsui, Schneider dibesarkan di Blue Bell, Pennsylvania, Philadelphia. Yang berbeda adalah Kurt Schneider merupakan keturunan Austria-Jerman.

Dia mulai terkenal setelah mengupload videonya di Youtube yang berjudul “Michael Jackson Medley”  telah ditonton sebanyak 35 Juta views. Saat ini Channelnya memiliki lebih dari 9 juta subscriber.

[ytp_user source=”KurtHugoSchneider”]

 

Sebenarnya Masih banyak Penyanyi lainnya yang tidak kalah bagus dari deretan penyanyi diatas. Jika ada waktu nanti akan Saya update dan menyertakan musisi perempuan di artikel selanjutnya guys.

Kritik dan saran silahkan kirim ke kontak dibawah atau mau sekedar menambahkan deretan penyanyi diatas juga boleh kok. Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini.