Organisasi mengerikan Sumber : keha.wikia.com

Organisasi merupakan kumpulan beberapa orang yang terbentuk atas dasar tujuan yang sama. Entah itu di bidang ekonomi, sosial, olahraga, IT dan lain lain, biasanya organisasi dibuat untuk hal-hal yang positif. Tapi tahukah sobat ? Ada beberapa organisasi di Dunia ini yang radikal, aneh, dan juga mengerikan. Bahkan ada yang masih eksis hingga saat ini, namun tak nampak saja ke permukaan atau bisa dibilang organisasi Underground. Sobat penasaran ? yuk kita bahas satu persatu :

1. The Bald Knobber

Skull and Bones Sumber : Business Insider
Skull and Bones Sumber : Business Insider

Organisasi ini terbentuk setelah perang sipil yang terjadi di amerika serikat, tepatnya di sebuah daerah yang bernama Missouri. Anggotanya berjumlah 20 orang dan Tujuan utama organisasi ini sebenarnya mengarah ke hal yang baik, yaitu memberantas para kriminal yang sedang marak kala itu.

cara yang digunakan sangat mengerikan sob. Mereka akan membunuh siapa saja yang dicurigai seorang kriminal, nah hal inilah yang menyebabkan masyarakat resah. Tak lama kemudian mereka berhasil ditangkap oleh polisi setempat. Dan setahun setelah organisasi ini Bubar, ketua nya yang bernama Nat kinney ditemukan tewas terbunuh.

2. Freemason

Freemason Sumber : Exposing Deception
Freemason Sumber : Exposing Deception

Siapa sih yang tidak tau Freemason ? organisasi ini sangat terkenal karena sering diangkat menjadi topik di forum-forum maupun dibuat artikel. Banyak orang yang berspekulasi tentang Freemason, namun ada pula yang berkata bahwa Freemason hanyalah Mitos dan cerita yang dibuat-buat.

Biasanya Freemason dikaitkan dengan Illuminati, dan anggotanya sangat banyak tersebar di dunia ini dengan mengemban misi yang sama. Ada statement yang mengatakan bahwa tujuan dibentuknya kelompok ini untuk menguasai dunia dibawah pimpinan mereka. Entah bagaimana jadinya jika hal itu terjadi, karena Freemason merupakan organisasi yang menyembah Iblis.

3. Skull and Bones

Skull and Bones Sumber : Business Insider
Skull and Bones Sumber : Business Insider

Kelompok ini terbentuk di Amerika serikat sob, tujuan utama nya adalah untuk membantu politikus untuk melancarkan misinya. Ada yang mengatakan bahwa organisasi ini dibuat oleh seorang pimpinan kampus terkenal di Amerika. Dan yang mengejutkan adalah tujuan utama mereka sama dengan freemason, yaitu menguasai Dunia.

Skull and Bones berkumpul 2 minggu sekali, mereka berdiskusi dan membahas politik serta keadaan dunia. Organisasi ini sangat sulit untuk ditembus, karena beberapa anggota mereka merupakan orang penting dan terkenal seperti George Bush dan John Kerry. Hingga kini tidak ada kabar lagi tentang mereka, entah sudah bubar atau masih berjalan.

4. Ku Klux Klan

Ku Klux Klan Sumber : patdollard.com
Ku Klux Klan Sumber : patdollard.com

Ini merupakan Organisasi paling ditentang dunia, karena mereka menganggap bahwa ras kulit putih merupakan ras yang tertinggi. Mereka akan membunuh siapa saja yang berkulit hitam maupun ras minoritas lainnya di Amerika serikat. Dan jika ada orang yang membela ras yang mereka benci maka Ku Klux Klan akan membunuhnya juga, tak peduli jika yang membela adalah ras kulit putih.

Aksi organisasi ini memuncak pada tahun 1950 hingga 1960, hingga akhirnya ada aksi perlawanan dari kalangan kulit hitam dan dibantu oleh tokoh-tokoh yang menyerukan persamaan hak dan anti rasisme seperti Malcolm X dan Martin Luther King. Yang aneh adalah entah kenapa pemerintah Amerika tidak menanggapi mereka secara serius. Dan kemarin-kemarin diketahui bahwa organisasi ini masih ada di Amerika serikat.

Itu dia sob Beberapa Organisasi yang aneh dan ekstrim. Sebenarnya masih banyak organisasi lain yang menjurus ke hal-hal yang negatif dan mengerikan. Namun, Boga bagi hanya membagikan beberapa saja yang terkenal di Dunia. Jika sobat penasaran dengan organisasi lainnya maka Boga bagi akan membuat lanjutan dari artikel ini nanti, jangan lupa tinggalkan komentar ya sob. Terima Kasih.