The Conjuring Horor Movie
The Conjuring Horor Movie

Taukah Sobat, Selain keseraman yang ada pada Film conjuring maupun sekuelnya, Banyak hal horor pula yang terjadi pada kru krunya saat proses pembuatan Film. Mau tau apa saja ? oke mari kita cek satu persatu :

1. Cakaran di Tubuh Vera Farmiga

Scene dalam film Conjuring
Scene dalam film Conjuring

Setelah menyelesaikan proses syuting film, Vera kembali kerumahnya yang berada di New York City Sob. Dan alangkah kagetnya ketika Farmiga bangun dari tidurnya lalu melihat sekitar 3 cakaran di tubuhnya saat bangun tidur. Dia berkata bahwa cakaran tersebut memang tidak terlalu menyakitkan, namun sampai saat ini bekas cakaran tersebut masih nampak jelas terlihat dikulitnya.

 

2. Cakaran di Laptop James Wan

Creepy Claw
Creepy Claw

Ternyata Cakaran yang terjadi pada Vera tak hanya di tubuhnya saja sob. Artis pemeran Lorraine Warren tersebut melihat sebuah cakaran di sebuah laptop nya saat dia kembali setelah di panggil James Wan (Sutradara Film Conjuring). Farmiga mengatakan saat itu dia tengah melakukan riset terhadap tokoh yang diperankannya lalu menghampiri Wan kemudian menutup laptopnya. Saat ia hendak melanjutkan riset, ada “tiga bekas cakaran digital merentang diagonal dari bagian kanan atas ke kiri bawah laptop”.

3. Properti Jatuh

Scene dalam film conjuring 2
Scene dalam film conjuring 2

Sebuah properti besar jatuh menimpa aktor Christopher Shaw, yang memerankan karakter Fuller di film. Saat itu, Shaw tengah melintas di belakang aktor Joe Bishara yang memerankan sosok iblis; dan saat itu ia sudah mengenakan riasan perannya secara lengkap.

4. Banyak kejadian misterius

Ilustrasi dalam film Conjuring
Ilustrasi dalam film Conjuring

Tak hanya di adegan film sob, Saat Syuting film inipun sering ada kejadian nyata seperti pintu yang terbuka sendiri; barang hilang, sosok bayangan terlihat ataupun terasa ketika tak ada siapapun di sana dan lampu yang tiba-tiba mati.

5. Suara Menggaruk

Creepy Sound
Creepy Sound

Saat casting ada sebuah suara aneh yang mengerikan sob. Suara garukan terdengar sangat keras, dan suaranya berasal dari bawah papan lantai rumah bergaya Victorian yang menjadi lokasi syuting conjuring saat itu.

6. Ritual Pengusiran setan setelah Syuting selesai

Pengusiran Setan
Pengusiran Setan

Setelah Syuting selesai, diadakanlah sebuah pengusiran setan oleh Pendeta Gereja Katolik Roma sob. Ternyata ritual ini tak hanya di pakai saat syuting film conjuring, namun film horor sebelumnyaseperti The Exorcist juga pernah melakukan ritual semacam ini. Tapi Pihak vatikan mengatakan bahwa mereka tidak pernah menerima undangan dari pihak Conjuring dan bisa dipastikan bahwa berita yang ini masih simpang siur.

Percaya atau tidaknya kembali ke diri kita masing – masing sob. Karena memang bisa saja pihak marketing membuat cerita cerita diatas agar filmnya lebih laku dipasaran. Namun, jika saja hal itu memang terjadi semoga tidak terulang kembali di film film selanjutnya. Karena mendengarnya saja sudah ngeri ya sob. Thanks sudah baca artikel disini, jangan lupa tinggalkan komentar.