Sah Nikahi Syahrini, Terungkap Deret Bisnis Sumber Kekayaan Reino Barack

Syahrini, penyanyi tanah air yang dikenal dengan gaya manja dan gaya hidupnya yang glamor, pada hari ini sah dinikahi seorang pengusaha kaya. Ia adalah reino Barack, pria berdarah Jepang yang memiliki sejumlah bisnis. Bahkan ia merupakan anak dari pengusaha ternama Rosano Barack yang menduduki posisi penting perusahaan besar di Indonesia.

Fakta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Pada hari ini, 27 Februari 2019, pasangan Reino Barack dan Syahrini melangsungkan akad nikah di masjid terbesar Jepang, Masjid Camii Tokyo. Bahkan pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan tokoh penting baik di dunia bisnis dan pemerintahan.

Pernikahan yang digelar juga bersifat privat, setelah sebelumnya kabar ini santer meramaikan media. Keduanya terbilang tak lama menjalin hubungan, pasca Reino Barack putus dengan artis Luna Maya. Syahrini dan Reino mulai terdengar memiliki hubungan sejak sang pengusaha muda itu menghadiri konser tunggal Syahrini pada September 2019. Sampai akhirnya terdengar keduanya telah bertunangan pada Desember 2018.

Kisah mereka yang singkat benar-benar dirahasiakan dari media. Mengingat sosok Reino Barack yang memiliki latar belakang pengusaha. Kini meski kabar menikahnya Reino Barack dan Syahrini santer dengan bukti-bukti yang beredar di dunia maya, tapi keduanya masih belum mengonfirmasi. Banyak yang menyebut pasangan ini cocok.

5 Bisnis Reino Barack, Pengusaha Kaya Suami Syahrini

Reino Barack Pengusaha Kaya

Lantas siapa sebenarnya Reino Barack ini? Reino adalah pengusaha berusia 34 tahun saat ini. Reino yang kini jadi perbincangan hangat publik memiliki banyak bisnis yang tengah dipegang. Memiliki darah pebisnis, Reino juga menggeluti profesi tak jauh beda dengan sang ayah, Rosano Barack. Apa saja sumber kekayaan suami dari Syahrini ini? Berikut selengkapnya.

1. Global Mediacom

Pria yang sudah sah menjadi suami dari Syahrini ini menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha PT Global Mediacom. Perusahaan besar inilah yang memproduksi serial serta permainan Bima Satria Garuda. Animasi asal Indonesia yang merupakan besutan Reino Barack ini terinspirasi dari serial tokusatsu Jepang, Ksatria Baja Hitam. PT Global Mediacom sendiri merupakan perusahaan investasi milik Media Nusantara Citra (MNC).

2. MNC New Media

Tidak hanya menduduki posisi penting di PT Global Mediacom yang juga dikelola oleh sang ayah, Reino Barack juga menjabat CEO MNC New Media. Perusahaan ini menaungi aplikasi Wechat dan media Okezone.com.

3. Jual Beli Saham

Memiliki jiwa pengusaha, Reino Barack juga sudah bermain saham sejak msih muda. Pada saat usianya 19 tahun, Reino Barack membeli saham perusahaan Apple sebesar 60 USD. Kemudian saham tersebut dijual kembali dengan nilai 700 USD. Hasil penjualan saham tersebut ia gunakan untuk modal mengembangkan usahanya.

4. Tempat Nongkrong

Selain bidang usaha media, rupanya Reino juga menggagas sebuah tempat nongkrong yang bisa dibilang hits untuk semua kalangan. Tempat nongkrong atau lounge milik Reino Barack ini bernama Proof yang lokasinya berada di Senayan Golf.

5. Restoran

Rupanya di bidang kuliner pun Reino Barack memiliki minat dan pastinya bisa melihat peluang yang ada. Memiliki hobi kulineran, Reino membangun beberapa bisnis kuliner. Sebagai co-owner, Reino Barack memiliki beberapa resto ternama yaitu Altute at The Plaza, Akira Back, Ristorante da Valentino, dan The Cloud Lounge & Dine. Selain di Indonesia, Reino juga membuka tempat makan di Jepang yang merupakan negara asal ibunya. Plataran merupakan nama restoran tersebut.

Bicara soal jodoh memang tiada habisnya. Tak ada yang tahu akan misteri Ilahi. Terbukti pasangan Syahrini dan Reino Barack yang belum lama kenal langsung memutuskan menjadi suami istri. Padahal Reino Barack diketahui sebelumnya baru putus dari Luna Maya. Bahkan keduanya menjalani pacaran selama 5 tahun, tapi sayang tak direstui oleh keluarga Reino. Bukti jodoh tak bisa ditebak sama sekali oleh siapapun.

Tinggalkan Balasan