Samsung Galaxy Note 8 Revealed
Samsung Galaxy Note 8 Revealed

Oke Sob, Kali ini kita akan membahas Smartphone keluaran baru samsung yang mungkin masih ditunggu tanggal rilisnya di dunia serta di Indonesia oleh para penggemarnya.

Apa lagi jika Bukan Smartphone Samsung Galaxy note 8, Smartphone dengan layar besar ini kabarnya akan dirilis tahun 2017 namun Boga bagi sendiri belum tahu tanggal pasti rilisnya di Indonesia.

Mungkin Samsung akan memaksimalkan performa galaxy note pada Note 8 ini dan ingin mengembalikan kepercayaan para penggemarnya karena Pada tahun 2016 Samsung Galaxy Note 7 menjadi salah satu Smartphone terbaik sebelum akhirnya ditarik dari peredaran karena sebuah berita tentang samsung note 7 yang meledak dan mudah terbakar. Oke mari kita kupas satu persatu sob tentang semua yang ada pada Galaxy Note 8.

Desain dan Layar

Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8

Smartphone ini dibekali dengan tampilan QHD + AMOLED yang memukau serta grafis dari segi warna yang begitu elegan. Mempunyai aspek rasio 18,5: 9 yang sedikit aneh memang pada awalnya, namun sobat bisa meregangkan video dan aplikasi agar sesuai karena memang diciptakan sangat fleksibel. Tak lupa disertai HDR dan sudah support 4K sob.

Kamera

amsung Galaxy Note 8 Camera
amsung Galaxy Note 8 Camera

Salah satu perubahan besar yang mencolok terdapat pada kamera belakang sob. Samsung menggunakan dual-kamera yang bisa menghasilkan sensor telefoto 12 megapiksel dan sensor wide-angle 12 megapiksel. Ditambah kamera depan 8 Megapiksel yang bisa membuat pengalan selfie anda lebih memuaskan.

Spesifikasi

Samsung Galaxy Note 8 Spesifikasi
Samsung Galaxy Note 8 Spesifikasi

Yang menjadi sorotan jika ada Smartphone terbaru yang dirilis adalah Speknya sob.   Samsung note 8 memiliki RAM 6GB, dengan CPU Exynos 8895 atau Snapdragon 835, dan penyimpanan 64GB, ditambah slot untuk kartu microSD. Sebenarnya CPU nya bukan 2 sob, Produsen di Amerika lebih memilih versi snapdragon namun di Inggris dan negara lain lebih condong ke Exynos.

Untuk lebih detailnya silahkan Cek spesifikasi dibawah ini sob :

  • Harga                 : 869 Euro (13,75 juta rupiah)
  • Layar                  : HDD AMBED HD 6,3 inci
  • Chipset               : Snapdragon 835 atau Exynos 8895
  • RAM                   : 6GB
  • Memory              : 64GB Internal Memory dan support External Memory
  • Baterai                : 3300 mAh
  • Fitur                    : Fast charging dan Wireless charging
  • OS                      : Android 7.1.1
  • Kamera               : Dual 12 megapiksel: 1x telephoto (f / 2.4, OIS) dan 1x wide-angle biasa (f1.7, OIS)
  • Kamera Depan    : 8 megapiksel (f1.7)
  • Water Resistant

Info diatas merupakan Gabungan dari beberapa Sumber berita di Internet, Jika ada kesalahan atau miss understanding mohon dimaklumi ya sob. Jika sobat mempunya kritik dan saran silahkan dikirimkan melalui kontak dibawah. Terima kasih.