Ghost Behind The Glass sumber : http://www.qerja.com
Ghost Behind The Glass sumber : http://www.qerja.com

Boga bagi kali ini akan membahas tentang cerita horor yang dulu pernah booming sob. Berawal dari seorang kaskuser yang bernama Bonaventura Genta, Dia membuat sebuah thread di Story from The Heart.

Tak berapa lama kisahnya ini membuat geger forum kaskus hingga sosial media karena alur ceritanya yang enak untuk dibaca serta penulisnya yang brillian hingga mencantumkan beberapa musik seram agar pembaca hanyut terbawa suasana.

Ceritanya berawal dari sebuah kantor tempat dia kerja, Disana tokoh utama serta pekerja lainnya sering mengalami gangguan gangguan dari mahluk halus. Mulai dari suara-suara seram hingga penampakan yang sangat jelas nampak oleh mata telanjang. Boga bagi sendiri belum membacanya hingga selesai karena memang ceritanya terbagi menjadi beberapa Chapter.

Hal yang menambah seram dari cerita ini adalah jumlah hantunya yang tidak cuma satu sob, tapi banyak mulai dari nenek -nenek hingga Kuntilanak. Untuk sobat yang penasaran kisah originalnya di kaskus silahkan masuk ke link yang ada di gambar.

Keluarga tak kasat mata
Keluarga tak kasat mata sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/56edafb531e2e6a77a8b4569/tamat-diary-misteri—keluarga-tak-kasat-mata-real-horror-based-on-true-story/

Karena kisah Mas Genta ini sangat populer, maka dibuatlah versi Novelnya. Nah Boga bagi akan sedikit memberikan sinopsis dari Novel tersebut. Konon pada jaman Dahulu sebelum tempat itu dijadikan Kantor, tinggalah sebuah keluarga. Pada suatu masa keluarga itu dihimpit kebutuhan ekonomi, lalu kepala keluarganya memutuskan untuk membuat semacam perjanjian dengan setan agar keluar dari masalah ekonomi yang dihadapi.

Namun, setelah semua keluarga ini meninggal maka tempat ini menjadi tempat tinggal mahluk-mahluk gaib sob. Jika sobat penasaran dengan Novel keluarga tak kasat mata silahkan bisa dibeli di Google Book sob. Linknya ada di bawah gambar.

Novel Keluarga tak kasat mata
Novel Keluarga tak kasat mata Beli Novelnya disini sob : https://books.google.co.id/books/about/Keluarga_Tak_Kasatmata.html?id=UiuxDAAAQBAJ&redir_esc=y

Nah, setelah dibuat versi Novelnya. Max Pictures akan mengadaptasi kisah ini ke Layar Lebar dengan judul yang sama sob. Jadi bagi sobat pecinta film horor dan tidak punya cukup waktu senggang untuk membaca novelnya maka film ini bisa menjadi alternatif terbaik. Sobat tak perlu menunggu lama karena Film ini akan di tayangkan pada Tanggal 17 Oktober nanti. Jadi pantengin aja bioskop kesayangan sobat, Boga bagi yakin jika dilihat dari kisahnya maka filmnya pun tidak akan membuat penonton kecewa.

Oke itulah ulasan dari Boga bagi sob, jika ada kritik dan saran tuangkan saja di kolom komentar. Hatur nuhun.