Kumpulan logo Polosan

Sedang mencari logo polosan untuk membuat logo yang bagus? Seperti yang kita tahu, untuk membuat sesuatu yang berhubungan dengan seni membutuhkan inspirasi untuk membuatnya, salah satunya adalah membuat logo.

Membuat logo yang bagus memang susah susah gampang, khususnya logo yang diperuntukan untuk sebuah perusahaan, komunitas, usaha, atau pun untuk sebuah produk.

Maka dari itu postingan kali ini kita akan membahas mengenai kumpulan logo polosan dengan berbagai bentuk yang bisa digunakan langsung atau hanya untuk bahan referensi membuat logo yang lebih bagus.

Logo Polosan

Kumpulan logo polosan berikut bisa jadi bahan referensi untuk membuat logo yang lebih bagus. Untuk membuat logo bisa menggunakan aplikasi andalan masing-masing, bisa melalui PC atau pun smartphone.

logo polos keren

logo polosan squad

 

Logo polosan keren

 

Logo Keren Terbaru

 

Logo Polos PNG

Logo Polos Terbaru

Logo Polosan Keren

 

Logo Polos 2018

 

Logo Polos komunitas keren

 

Logo Polos bulat

 

Logo Polos Keren

Logo Polos Berwarna

Logo Polos

Pengertian logo sendiri adalah gambar atau sketsa yang memiliki makna dan arti yang menggambarkan kumunitas, lembaga, negara, produk, daerah, organisasi, perusahaan atau hal lainnya yang membutuhkan penyingkat untuk mudah dihapal sebagai pengganti dari nama sesungguhnya.

Jadi, kumpulan logo polosan diatas semoga bisa membantu dalam proses pembuatan logo. Pastikan sebelumnya sudah memiliki konsep logo yang akan dibuat, akan berbentuk seperti apa dan berapa warna yang akan digunakan.

Tips membuat logo

1. Sederhana

Dalam membuat logo tidak seperti membuat sebuah tipografi yang mengharuskan kita menumpahkan seluruh keterampilan untuk membuat ilustrasi yang bagus. Saat membuat logo Anda harus bisa mempresentasikan akal dan pengetuan mengenai desain. Jadi membuat logo cukup buat yang sederhana, namun ngena.

2. Serbaguna

Logo yang bagus adalah logo yang serbaguna, artinya logo nantinya bisa fleksibel, bisa digunakan dalam segala kegiatan, tentu hal ini akan membuat logo cepat dikenal banyak orang. Misalkan jika ada logo yang terkesan keren jika dipasang billboard dan poster, namun terlihat kurang bagus saat dipasang pada sebuah mangkung atau cangkir, hal ini tentu akan membuat logo sulit dikenal orang.

3. Unik

Hal yang sering jadi pembahasan ketika membicarakan proses pembuatan logo, namun jarang sekali orang menerapkannya adalah logo yang unik. Banyak contohnya yang bisa kita lihat pada logo merek ternama yang buisa jadu identias merek tersebut, itu karena mereka memiliki logo yang unik.

4. Bermakna

Dalam sebuah logo harus ada cerita. Jika melihat logo sebagi pola garis, teks atau karya seni belaka, maka Anda tidak akan bisa membuat logo yang memiliki cerita dan makna yang dalam. Umumnya logo bagus memiliki dua cerita, yaitu cerita yang jelas dan cerita yang tersamarkan.