Sam smith

Kabar gembira datang dari Sam smith nih Sob, penyanyi asal Inggris ini kembali mengumumkan ke Publik bahwa dia akan kembali bermusik setelah 2 tahun lamanya vakum. Dia kembali dengan wajah baru dan badan lebih atletis dari penampilan terakhirnya di mata dunia. Untuk sobat penggemar sam smith mungkin sudah tau akan kabar ini karena Sam sudah mengumumkannya di beberapa media seperti Facebook dan Twitter.

Sam smith mengupload Fotonya yang berada di tiga papan reklame, yang pertama di London, kedua di Los Angeles, dan ketiga di New York.

Reklame Sam Smith di London
Reklame Sam Smith di London
Reklame Sam Smith di Los Angeles
Reklame Sam Smith di Los Angeles
Reklame Sam Smith di NYC
Reklame Sam Smith di NYC

Hal yang paling mengesankan menurut Boga bagi adalah saat Dia mengupload sebuah surat yang ditujukan untuk Fansnya di seluruh dunia, Ini dia isi suratnya.

Surat Sam Smith yang ditulis untuk Fansnya
Surat Sam Smith yang ditulis untuk Fansnya

Mungkin sobat ada yang belum tau kenapa bentuk badannya berubah sangat drastis ? Tenang saja sob, itu bukan karena penyakit ataupun Narkoba kok. Dia selama 2 tahun ini mengutamakan gaya hidup sehat dan mulai menurunkan berat badannya atau biasa kita sebut dengan diet. Sam sekarang terlihat lebih dewasa dan ada fans yang berkata bahwa dia lebih mirip dengan Justin Timberlake. Intinya Semua fans di seluruh dunia senang mendengar kabar bahagia ini, dan semoga single atau albumnya cepat keluar dalam waktu dekat ini ya sob. So kita tunggu saja kelanjutannya.

Oiya tidak lupa sebelum menutup artikel Boga bagi selalu mengingatkan jika sobat ada kritik dan saran silahkan kirim ke kontak di bawah ya. Salam Berbagi !