Bus Hantu 375 sumber : Terseram.com
Bus Hantu 375 sumber : Terseram.com

Begini sob, kejadiannya bermula pada tanggal 14 November 1995 di beijing. Di tengah malam yang sunyi sebuah bus dengan rute 375 sedang beroperasi, Bus tersebut berangkat dari terminal Yuan Ming Yuan menuju daerah Xiang shan, Beijing. Bus tersebut memiliki satu orang sopir serta kondektur wanita. Tak banyak orang yang naik kedalam Bus, hanya ada seorang wanita tua, pasangan muda, satu remaja serta penumpang yang baru saja naik sekitar 4 orang.

Tak selang lama, saat Bus sedang berjalan tiba-tiba pengemudi melihat 2 bayangan manusia sedang melambaikan tangannya ke Bus. Bus kemudian berhenti dan membukakan pintu, ternyata orang yang baru saja naik berjumlah 3 orang bukan 2 orang sob.

Setelah melewati 3 hingga 4 Halte, pasangan muda yang pertama naik kemudian turun dari Bus. Tak lama setelah pasangan muda turun, seorang wanita tua melompat dari kursinya dan menepuk bahu remaja yang ada di depannya. Wanita tua tersebut berteriak bahwa remaja tersebut adalah penjahat yang telah mencuri dompetnya.

Kemudian wanita tua dan seorang remaja tadi berdebat cukup lama hingga wanita tua berkata pada supir agar menurunkan mereka berdua di halte berikutnya. Wanita tua itu bermaksud untuk membereskan masalahnya di Kantor Polisi.

Ghost Bus 375 sumber : 3-archaeologist9.blogspot.co.id
Ghost Bus 375 sumber : 3-archaeologist9.blogspot.co.id

Setelah mereka berdua turun, Si Remaja menanyakan dimana letak Kantor Polisinya agar permasalahan ini cepat selesai. Dan alangkah kagetnya Remaja tersebut ketika si Wanita tua berkata bahwa sebenarnya di sini tidak ada Kantor Polisi. Wanita tua itu ingin turun dari bus bukan karena dia dicopet, tapi dia melihat 3 penumpang yang naik terakhir tadi tidak mempunyai kaki.

Akhirnya mereka berdua melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Sebenarnya polisi pun tak percaya dengan apa yang mereka katakan, karena ini adalah hal yang sulit untuk dijelaskan secara logika. Namun karena desakan, Polisi pun mencari informasi tentang bus yang di tumpangi mereka. Setelah sekian lama melakukan sweeping akhirnya bus tersebut ditemukan tenggelam di Waduk Miyun, Beijing.

Di dalam Bus ditemukan tiga mayat manusia yang tak lain adalah seorang supir, Kondektur wanita serta satu orang mayat lelaki yang tidak diketahui identitasnya. Hingga kini kisah yang terjadi pada Bus 375 tersebut masih menjadi misteri, Salah satu keanehan yang terjadi adalah Tanki Bus tersebut berisi darah segar manusia.